Foto Foto Gaul Pembalap INternasional

Karier sebagai pembalap memiliki prestise sendiri. Dikelilingi wanita cantik, ketenaran dan dipuja banyak orang. Tapi tidak nasibnya dengan Mantan pembalap motoGP yang satu ini. Kisah ini dirangkai dalam urutan Foto Kocak - Kisah Mantan Pembalap MotoGP. ups!.. ini cuma hiburan sob bukan kenyataan. Cerita Udin pemblap MotoGP asal kampung babakan. Semoga bisa menghibur rekan-rekan sekalian.


Cerita dimulai si Udin bercita-cita jadi Pembalap MotoGP, doi rajin banget latihan, buktinya doi bisa ngalahin balapan motor sama jagoan kampung 'bocah ngetril', tuuh liaat...mantaap dinn!!


juara euy!!
  selain itu udin rajin nganter emaknya ke pasar, berbakti banget dah doi.. salut din!!

 pegangan yang bener nyak..

Selanjutnya udin coba ngelawan petarung selanjutnya pembalap trio "charlie angel" asal Legok hangseur. dan udin juara. akhirnya udin melenggang ke MotoGP dan mau nyoba balapan disono..

punten neng..

Nasib.. nasib dasar emang bukan rejeki si udin, doi nyungsep di balapan MotoGP yang juara malah Mister Bean dengan motor bututnya..

kemoonn diin.. hehe

akhirnya udin balik ke kampung, ngejual motor balapnya ke mang lamsijan gara-gara mogok melulu.. sok tah mang dilego aja 


begitulah Kisah 'Udin' mantan pembalap motoGP ini, tapi dengan semangat seorang pembalap udin tetap mengais rejeki dengan jadi ojek sepeda. Maju terus din.. tetap semangat!! hehehe.. Salute for udin.

never give up motoGP!!.. tarik mangg

1 comments:

  1. udin emang pembalap pantang menyerah hidup udin
    hehehe

    BalasHapus