Model Sexy menjadi Pembalap Wanita Profesional Pertama di Inggris

Model Sexy menjadi Pembalap Wanita Profesional Pertama di Inggris

Seorang Model sexy yang lebih enjoy memacu sepeda motor ketimbang meliuk-liuk di atas catwalk dan dinobatkan sebagai pembalap wanita profesional pertama di Inggris.


Saya punya mantan pacar yang berprofesi sebagai model. Masih ingat ketika kami memilih makanan yang tidak boleh di sembarang tempat, memilih tempat nongkrong yang keren, apa-apanya serba yang feminim dan elegan, dan yang penting tidak kena matahari langsung.

Secara umum, para model cenderung melakukan apa saja yang mereka bisa untuk memperbaiki penampilan ketimbang melakukan hal-hal maskulin atau yang menyerempet berbahaya. Tapi model sexy asal Inggris ini memiliki kegemaran yang boleh dikatakan tidak lazim dibandingkan dengan profesinya.

Chesca Miles model sexy pembalap

Adalah seorang model sexy bernama Chesca Miles (20th) asal Inggris, yang mengaku lebih menikmati ‘ngebut di atas motor besar’ ketimbang melenggak lenggok di atas catwalk.

Chesca Miles model sexy pembalap
Mulai belajar motor di usia 14 tahun sambil menunggu 2 tahun ke depan untuk dapat SIM. Sekarang Chesca sudah mampu menahlukkan motor Honda 600cc dengan berbagai gaya manufernya. Kelihaiannya ini membuatnya dinobatkan sebagai pembalap wanita profesional pertama di Inggris.

“Beberapa teman lelaki seangkatan banyak yang membenci saya. Bukan benci secara personal, tapi mereka iri karena saya lebih pintar beraksi ketimbang mereka,” kata Chesca dengan bangganya. “Mengendarai motor besar bukan hanya mengejar kecepatan tinggi, tapi menyangkut kontrol, keseimbangan dan penguasaan mesin.”

"Aku suka berada di catwalk dan di depan kamera, tetapi lebih fun berada di atas motor karena kamu akan menjadi pusat perhatian, terlebih jika kamu adalah wanita,” Chesca ingin menunjukkan bahwa tidak semua wanita menjadi biang kemacetan di jalanan.

Chesca telah memerankan beberapa peran penting sebagai stuntman di beberapa film.

Di manapun kamu beraksi; di atas catwalk ataupun di jalanan, kamu tetap sexy kok…

Link artikel ini: 

0 comments:

Posting Komentar