Kata Mutiara

Pikiran Mengubah Surga Menjadi Neraka Atau Sebaliknya

Ungkapan Bijak Pikiran Bisa Mengubah Surga Menjadi Neraka Atau Sebaliknya ini merupakan sumbangan dari Pak Yohan, seorang teman FaceBook saya. Facebook memang komunitas yang sangat besar dan tempat berbagi cerita, bisnis, motivasi, dan sebagainya tanpa batas ruang dan waktu. Berikut ini kata bijak dari teman saya itu:

Pikiran ada tempatnya sendiri, dari pikiran itu bisa mengubah surga menjadi neraka atau neraka menjadi surga.

Saya yakin maksudnya adalah jika kita berpikir positif, berpikir yang bersyukur, berpikir dan bertindak secara konsisten maka bermula dari situ kita akan memetik hasil yang menyenangkan.

Namun karena kata mutiara ini bukan asli dari saya, maka saya tak dapat mengklaim 100 persen seperti itu yang dimaksudkan pak Yohan. Secara detail bagaimana caranya mengubah surga menjadi neraka (ini tidak enak), atau mengubah nerga menjadi surga dengan pikiran (ini yang enak), dapat Anda tanyakan langsung ke pak Yohan di Facebooknya. Untuk menjadi temannya di Facebook, silahkan: Join Yohan di Facebook.

0 comments:

Posting Komentar